Tragedi Es Krim

Make gue-lo deh.. hehehe

Sebenernya ini sampah banget, cuma gue lagi gak ada ide buat nulis, ya apa boleh buat lah. Ceritanya di mulai dari sebuah komplek. Komplek bernama Duta Indah. Ada pangkalan ojek di depannya, kelembaban saat itu lumayan- sekitar 60-80% ga kering-kering amat. Ga sepanas sekarang hawa suhu ataupun hawa temperaturnya. Waktu itu, gue ni lagi duduk duduk di deretan ruko. Lagi nungguin temen yang ngambil sesuatu ke rumahnya..

Rumahnya di Duta Indah gitu. Yaa secara gue nunggu lama banget trus bosen, banyak yang ngeliatin, ni anak ilang apa ya, melas amat. Daripada orang nyamperin gue terus gue ditanya yang macem-macem, gue langsung masuk ke Indomaret. Sejauh ini cerita masih biasa saja, dan belom ada improvisasi yang dahsyat, semua ditulis secara RIL adanya. Enough, gue bingung mo beli apa nyampe di Indomaret. Gue langsung menjurus ke kotak.

Kotak apa itu? Yang jelas salah satu daripada sebuah yang merupakan kotak ajaib. Kotak ajaib yang menyimpan sesuatu. Jelas bukan TV, tapi BANYAK SUATU. Kotak eskrim produk Indo Meiji Eskrim bertebaran, mulai dari tungtung ampe kul-kul, jujur yang ini gue lupa namanya apa. Yang jelas akhirnya gue beli kulkul rasa nenas yang harganya Rp 2500. Sambil nungguin mbak2 gue liat2 ada stock kaset tuh biasanya di Indomaret. Basi semua, UNGU-lah, HIJAU-lah, gue nunggu band namanya URANIUM, ada gak sih?

Eskrim ini lalu gue buka bajunya. Sampe yang tersisa tinggal hmm mmmh, apa itu. Sesuatu yang bernama tanktop eskrim. Eskrim kulkul secara anatomi kulineri eskrim berbeda teman. Ada sih mungkin tipe2 anatomi eskrim yang sama dengan kulkul. Kalo di biologi mungkin kingdomnya sama (jelas laa), cuma di bagian filum udah beda. Bacot. Gue jilat eskrim ini dengan sepenuh dan seteguh hati, sambil nungguin temen gue.

Pas itu kebetulan gue lagi ada gusi berdarah (gingivitis) – ato sariawan gitu – gue lupa ah.. pokonya jaringan epitel mulut gue ada yang bedarah, tapi gue diem aja ga mau meriksa ke dokter, ogaah. Gue kemudian makan eskrim itu, dan aneh- sama sekali ga kerasa sakit! Apakah emang kalo pas meriksa gigi dikasi es ya biar ga sakit? Wih emang tuh. Tapi ga lama, gue ngerasa aneh, tiba-tiba keluar cairan merah dari eskrim itu. Gue sangka merah-merah ini merupakan bagian dari eskrim gue, gue telen terus, sampe akhirnya di angkot gue nyadar kalo merah-merah itu darah. Gue kirain itu sele stroberi yang sengaja bonus dalam eskrimnya.

Ato seenggaknya itu selai raspberry.. hehehehe.

Bener tuh gerombolan PKI di felemnya Asrul Sani, DARAH ITU MERAH-JENDRAAAL!

Hii- ada yang punya pengalaman sebego gue? Dan ingat, DARAH ITU HARAM, APALAGI KALO ITU DARAH LO SENDIRI

5 thoughts on “Tragedi Es Krim

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s