Ignorance is REALLY BLISS!!

Mengomentari tulisan oleh majalah gratisan FOLDER, dengan judul “Ignorance is Bliss”, memang gue sangat amat setuju. Lebih baik masabodo, atau tidak tau daripada udah tau kemudian bilang “yah.. ternyata..”. Dalam Islam prinsip Ignorance is Bliss itu ada juga lho. Misalnya lo belom tau tentang sesuatu, terus lo melakukan sesuatu itu secara salah, dan lo ga bakal diganjar dosa apa-apa, tapi lo kudu nyari apa cara benarnya. Atau juga dimana ada satu kaum yang bener-bener terisolir dari peradaban, mereka yang berada di pedalaman Amazon, karena sampai sekarang mungkin belum tersentuh dakwah, dosa-dosa mereka tidak dihitung, malah mereka masuk SURGA!! Tapi lo jangan coba-coba kabur ya, enak aja, lo udah tau banyak tentang agama Islam.. Islam sih lebih menganjurkan prinsip “Knowing better than Ignoring”. Karena mencari ilmu itu berpahala lhoo..

Nah, tentang ignorance is bliss ini baru-baru aja gue mengalaminya. Astagfirullah hal-adzim. Kalo lo baca cerita gue, siapin lagu “Racun Dunia”nya The Changcuters, temanya pas abis. Nah ceritanya diawali pas gue ngakses situs hellofest, festival buatan anak-anak muda yang salah satu pendirinya adalah mas Wahyu Aditya. Ni proyek emang dah sukses dari tahun kemarin. Ah lewatkan basa-basi itu. Gue ngeliat websitenya, ngeliat2 peserta cosplay.. dan…. gue nemuin sesuatu. Ya, sesuatu itu seperti sebuah mutiara dalam kelapa. Kelapanya enak, apalagi mutiaranya bagus. Bah. Sial. Gue terpaku dengan sesuatu itu, sampe gue terlena. “Hilang akal sehatku emang kau racun!!!”. Racunnya dinamakan Poisonumidis fotografialanius sp. Linnea. Cuma foto.

Sesuatu ini adalah seorang CEWEK. Astagfirullah hal-adzim. Heh, Imam Ali ra. pernah bilang kalo pandangan pertama kepada seorang cewek adalah berkah, dan pandangan berikutnya adalah NAFSU. Jadi menurut sebagian ustaz dan temen-temen gue, entah canda atau beneran, kalo pas ngeliatin seseorang cewek untuk pertama kalinya, harus lama-lama! Soalnya itu berkah dari Allah swt. Sayang gue beralih ke halaman selanjutnya, dan pas gue balik ke halaman yang ada si cewek itu.. ah, malah gue jadiin bookmark. Di page foto cewek itu banyak yang komen, memang cewek cakep.

Besoknya gue kasih tau temen gue, dan hasilnya ok deh. Dia bilang, “nemu aja lo za”. Hahahaha. Yaampun, coba gue gak ngeliat foto cewek itu. Coba gue gak ngakses hellofest. Tapi apa boleh buat, surat sudah jadi takdir, laut sudah jadi gurun, kuburan sudah jadi padang golf. Heuuuh. Salahkah gue? Sampe sekarang, gue jadi ngeliat mulu! Ih ih ih!!! Tapi wajar lo sebagai cowok, wakakaka. “Racuuun racuuuuun. Mati laju darahku memang kau racuuun!”

Mau liat ceweknya? Follow this link and if you are a real man, depend on you. But must of man, you will be satisfied and NAGIH! (ga nagih2 amat si)

10 thoughts on “Ignorance is REALLY BLISS!!

  1. aduh…
    mengagetkan saja…
    cuma foto cewek toh…

    kamu kelainan ya???
    masa cewek yg gk imut,lucu,dsb. sperti itu

    kau bilang cakep???

    periksakan dirimu ke dokter deh…
    mungkin kamu abnormal…

  2. ATOLI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    CEWEK ITU EMANG MIRIP SAMA ATOLI!!!!!!!!!!!!!!

    UWAAAA diri ay jadi terserap ke dalam kegalauan hati yang mendangkal saat melihat fotonya! Ough ough!!

    *asdf mode: on/off

  3. wew. ce nya lucu kok. imut gitu de..
    tp gw ga naksir lah dodol!! ==a

    masa sih? bukanya folder? ah yg bener?? wew… yaa pokoknya majalah-majalah gratisan itu. btw Christian nya keren lho XDD

Tinggalkan Balasan

