Kekonoyolan dan Kontroversi Sarah Palin

Siapa sih yang gak tau Sarah Palin? Sebelum dipilih oleh John McCain sebagai Calon Wakil Presiden, Sarah Palin memang jarang terdengar, karena dia seorang Gubernur di Negara Bagian Alaska. Dipilihnya Sarah Palin oleh McCain mengundang segudang kontroversi panas oleh para pengamat. Sarah Palin dianggap tidak berpengalaman dan kebanyakan show-off. Memang kontroversi ini terbukti saat Sarah Palin diwawancarai oleh wartawan CBS. Saat itu Sarah Palin memang terlihat sangat gugup dan tidak terbiasa. Sarah Palin justru dianggap orang-orang sebagai boneka, tak banyak bergerak dan cuma show-off di depan publik. Selain kontroversi itu, ternyata Sarah Palin sering dijadikan barang tertawaan.. Mau tahu?

1. Sarah Palin pernah menyebut Presiden Venezuela, Hugo Chavez, sebagai seorang diktator. Apa rekasi dari Chavez? Reaksinya benar-benar membuat Sarah Palin nyesek dan dongkol. “Maafkanlah mereka karena tidak tahu”, kata Chavez mengutip sebuah kalimat dari Injil.
2. Sarah Palin sering digambarkan dalam karikatur dan patung2 model sebagai seorang wanita dengan pakaian a la model dan memegang senjata pemburu, yang menggambarkan sikap Palin dalam meneruskan perburuan beruang dan sebagai seorang wanita yang ‘gila senjata’
3. Sarah Palin pernah ditipu oleh seorang komedian Kanada. Komedian Kanada ini menelpon Sarah Palin dan mengaku sebagai Nicolas Sarkozy. Anehnya, Sarah Palin percaya begitu saja dengan sang komedian.
4. Afrika adalah sebuah negara. Begitu kata Sarah Palin! Sebuah kesalahan yang kacau dan fatal bagi seorang Cawapres dari Amerika Serikat. Sarah Palin tak tahu kalau Afrika adalah sebuah benua!!
5. Seorang produser film mesum mencari wanita yang mirip Sarah Palin untuk menjadi model filmnya. Sang model akan dikontrak sebesar 1700 pound. Ckckck..
6. Anak dari Sarah Palin hamil di luar nikah! Hmm.. karena orang Amerika liberal, jadi ini terlihat agak biasa. Tapi toh, buat seorang cawapres, masih ada etika untuk keluarga mereka. Sarah Palin yang anti-aborsi ini bersikap seolah cuek pada kasus anaknya ini, malah cenderung menerima.

Maaf yah kalau tulisan seperti ini udah banyak dimuat di blog-blog. Toh daripada blog ini sepi..

4 thoughts on “Kekonoyolan dan Kontroversi Sarah Palin

  1. gitu koq mau jadi wakil pres amerika …………… perlu belajar lagi …lin …….
    usul nih gimana duetin ama dewi persik …. suruh goyang gergaji semua di daerahnya ….. pasti rame…………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s