Beware of Psycopath!

Jack the Ripper masih biasa, dia baru ngebunuh sekitar 5 orang. Di Indonesia, ada seorang dukun yang lebih gila dari Jack the Ripper. Kira-kira tahun 1986 seorang dukun dari Sumatera Utara bernama Ahmad Suraji memulai praktiknya. Berkedok sebagai dukun yang memberikan aji-aji pengasihan, dia menyuruh para pasiennya untuk melakukan hal yang tidak-tidak. Tapi, modus operandi paling lazim adalah dengan mengubur sang pasien sampai lehernya. Pas si pasiennya keliatan udah cukup lemes, dia langsung melakukan tindak kekejiannya yaitu menggetok kepala si pasien, dan menghirup air liur si pasien. Katanya sih buat keperkasaan…

Hal itu dia lakukan selama 11 tahun! Bayangkan 11 tahun gak ada orang yang tau kalo dia udah ngebunuh sekitar 42 cewek, terus dia kubur semua cewek itu dalam satu lubang di kebun PTPN. Sadis? Padahal target sebenernya si dukun buat meraih “the ultimate power” adalah dengan meminum 70 air liur wanita. Hiih.. Masih banyak juga yang lainnya, macem Ryan dkk..

Sebenernya siapa sih itu physcopath? Mari kita kenal lebih jauh tentang mereka..

Psikopat adalah sebuah gejala mental yang menyebabkan seseorang berperilaku sangat kejam dan tidak bermoral. Faktor-faktor orang terkena psikopat biasanya sih terkait dengan kisah masa lalunya. Mungkin dia mendapatkan sebuah intimidasi, atau teror… yang pada saat jiwanya bertumbuh kembang apabila trauma terhadap teror atau intimidasi masa lalu ini gak disembuhin secara total, akan berakibat pada tumbuhnya sebuah sikap antisosial dan kemudian seseorang menjadi psikopat.

Biasanya psikopat adalah orang-orang pintar, jenius, humoris, dan berpengetahuan luas. Orangnya juga cukup memikat, enak diajak bicara sayang psikopat cukup egosentris. Masa lalu seorang psikopat adalah masa dimana dia sering membangkang kepada orang tua atau pada guru-gurunya. Psikopat biasanya kurang empati, gak ada sensitifitas, mereka ngerasa sama aja ngebelah buah kelapa ama ngebelah kepala manusia. Sama-sama ngebelah, menurut mereka, cuma objeknya aja yang beda. Psikopat adalah orang yang amat tinggi di IQ tapi memiliki sedikit konten EQ dan SQ.

Dalam kasus Jack the Ripper, mungkin kita bisa sedikit menebak siapa itu Jack. Dalam setiap kasus pembunuhan Jack suka memutilasi tubuh sang korban, dan sang korban biasanya adalah seorang wanita asusila. Hmm, barangkali pada masa lalu, Jack punya trauma atau masalah dengan wanita asusila, mungkin ayahnya selingkuh ama WTS. Banyak orang bilang kalau Jack ini adalah seorang dokter. Lebih parahnya, ada yang bilang Jack ini adalah dokter bedah pribadi Ratu Victoria!

*oot nih man* Bahkan si Jack punya linkage ke Mason yang makin ngebikin pembunuhan WTS ini penuh SIMBOLISME. Kata-katanya yah, Jack mengikuti alur cerita tentang tiga orang pemahat batu di Kuil Yerussalem, ada Jebulah, Jebudah, dan Jebulon. Tiga orang ini membunuh mandor mereka dengan memenggal lehernya. Cerita tentang tiga orang pemahat batu ini dijadikan sebagai test bagi seorang untuk masuk dalam tingkatan 3, kalo ga salah, di hirarki Freemason.

Gimana dengan Ferry Idam Henyansyah? Dia kan juga memutilasi korban sama seperti mas Jack.. Barangkali gak setiap psikopat yang jago mutilasi itu seorang dokter, bisa jadi dia seorang tukang jagal daging. Dan.. Ryan memiliki korban dengan cakupan yang cukup luas. Maksudnya, dari macam-macam golongan. Mulai anak-anak sampai dewasa jadi korban dia, dan sebagian besar adalah teman SANGAT AKRABnya Ryan. Nah, maksud saya buat nulis tulisan ini apa sih? Supaya kita lebih care aja sama lingkungan dan lebih waspada, kejahatan bisa dilakukan siapa aja… bahkan mungkin kasus malpraktik adalah salah satu cara dokter yang menderita psikopat untuk meluahkan perasaannya…

5 thoughts on “Beware of Psycopath!

  1. yang pertamax !

    The important thing is howto balance Intelectual Capacity, Emotional Intelligent and Spiritual Richness.

    Let’s always exercise our intellectuality, doing the spiritual journey and always do our best practice

  2. yaampun. jack the ripper. gw nonton tu film smpe jerit-jerit dirumah spupu gw tu.

    ha? minum saliva? Yuck … maen-maen saliva pas praktikum bio aja udah bkin muntah. apa lagi jantung di blender <–ga nyambung dah lu

    @ recca n neo : tetep aja gantengan si Robbert Robert Pattison waktu di make up jadi Edward Cullen .

    @ neo : kok postingan lo akhir” ni sadis seh? hbs nonton saw 5 y?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s