Kucing Ikutan Sidang

cator

Kucing : “waduh lumayan neh.. banyak juga.. embat ah..” Copyright SCTV.

Beginilah kalo anggota DPR males masuk. Sebenernya para anggota dewan ini punya alasan untuk gak masuk, karena emang periode akhir Desember ini adalah masa-masa liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2008. Saking sepinya, snack para anggota dewan pun ikut terbengkalai dan nggak ada yang makanin. Uniknya, ada aja seorang kucing yang nyelinep masuk ruang sidang hanya untuk mencari makanan.

Wah, untuk masuk ruang sidang sulit juga lho, harus lewat inspeksi segala. Nah ini kucing? Apa karena posturnya yang kecil bisa nyelinep masuk ke ruang sidang tanpa ketauan sekuriti? Bahkan metal detector ga berdaya juga.. haha..

Felix catus yang tampak terekam camera SCTV ini sedang menaiki meja seorang Aleg bernomor A-133. Setelah saya cek, Aleg yang bernomor A-133 tersebut adalah seorang anggota BK-DPR. Wah, saya jadi makin geleng-geleng kepala kok malah BK-DPR yang harusnya bisa ngasih contoh kok ga dateng.

Ngeliat posisi kucing yang berdiri di atas meja, saya nggak kebayang kalo seandainya anggota DPR berdiri diatas meja kaya gitu juga.

Kemudian saya jadi mikir, apa mungkin sang kucing ini merupakan jelmaan dari anggota DPR? Atau malah dia peliharaan si anggota dewan? Yang jelas si kucing cuma pengin nyari makan, karena dia nggak mau ambil pusing soal negara. Buat apa? Baginya hidup hanyalah meongan, makanan, dan tetap bertahan hidup. Boro-boro ngomongin politik, paling banter berantem ama kucing tetangga.

Yah ada untungnya dengan masuknya sang kucing ini sih. Snack yang udah disediain jadi gak mubazir atau kebuang percuma. Alhamdulillah. Atau ngga ada anggota DPR yang biasa ngambil jatah temennya. Hahahaha..

Seandainya Felix catus ini bisa bicara, mungkin mereka bicara dengan bijak, yah seperti yang banyak tergambar pada karakter kucing di Fabel-fabel ternama, seperti Alice in Wonderland. Err, atau mungkin banyak diemnya aja ya, karena kucing termasuk salah satu binatang yang cukup introvert dan agak tertutup.

6 thoughts on “Kucing Ikutan Sidang

  1. sabar ja

    ntar skulmu dpt undangannya kok…

    bukan gk seneng ke museum
    tpi tergantung minat
    klo dikira ni museum bagus ya didatengin…
    klo gk ya gk perlu didatengin…

    klo mw, coba bli komik yg judulny C.M.B
    unsur museumnya banyak tuh…
    bli ya… (promo!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s