Menemukan Mood!

Aih, kalau orang sedang jatuh cinta itu, entah kenapa, sangat gampang menulis ya.

Aku merasakan sekali lho hal itu. Terutama pada minggu-minggu awal Januari ini. Jadi heran, 2 paper pengganti UAS selama 3-4 hari berturut-turut bisa kuselesaikan karena ada sebuah peningkatan mood yang cukup bagus… Ya, bisa dibilang sangat bagus.. setelah sempat depresi selama akhir tahun, karena tak ada teman, tak ada uang. Kasian ya.

Di awal tahun ini, meskipun cuaca Jogja sedang sangat labil, tapi moodku tetap terjaga.. Malah menemukan sebuah semangat baru, semangat nulis yang dulu sempat kumiliki. Syukurlah. Kukira otakku akan beku, tanganku tak meliuk-liuk dengan liar lagi di keyboard laptop, atau mulutku akan bisu.. seperti di postingan kemarin .

Memang, cinta secara psikologis bisa membuat kamu galau atau bersemangat. Tergantung bagaimana sikap kamu untuk mengatur rasa itu. Setelah support dari beberapa teman, akhirnya saya berhasil keluar dari zona kegalauan yang kronis dan parah.. menyongsong optimisme baru.. mengkapitalisasi semangat ini untuk mengerjakan hal-hal yang baik dan menghasilkan energi yang positif. Yeah.😀

Tapi, untuk soal jatuh cinta ini, apa perlu aku tulis? Ah, sebaiknya tidak. Kalau aku udah cerita, mungkin terlalu dini, seperti menyalonkan diri jadi Presiden untuk tahun 2019. Atau mungkin memprediksi apakah Indonesia bakal masuk ke Piala Dunia 2022? Atau mungkin mengira-ngira apakah NURDIN bakal TURUN dalam 2-5 bulan kedepan?

Pokoknya, hal ini masih jauh dari pandangan dan kesannya terburu-buru lah kalau diceritakan.

Ah, lewat. Lewat. Kalian sekadar tahu aja ya. Gak perlu lebih lanjut. Oke?

One thought on “Menemukan Mood!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s