Hai #1

Hai…

Aku sebenarnya tak tega untuk memberitahumu hal ini..

Aku tak tahu mengapa, tapi akhir2 ini uangku jadi mudah habis. Beberapa bulan ini, aku seolah dihadapi kenyataan bahwa aku banyak menghabisi tabunganku untuk beberapa hal, seperti misalnya untuk biaya transportasi ke Kayseri kemarin, atau untuk biaya perbaiki laptop, atau untuk makan2 di luar dan nonton di bioskop (yang kemudian aku sesali)…

Aku tahu sebenarnya aku harus menabung banyak untuk tujuanku di masa depan, tapi entah mengapa menabung di masa2 seperti ini menjadi agak susah… Uang-uang yang aku simpan selama ini memang cukup untuk aku, tapi aku tidak tahu apakah uang-uang yang telah aku kumpulkan akan cukup untuk tujuan yang aku tuju nanti bersamamu..

Aku merasa perlu untuk mencari pintu rezeki lain.. Entah lewat jalan apa, yang paling penting halal…

Doakan selalu, ya, doakan selalu supaya rezeki ini dicukupkan..

Sampai jumpa..🙂

Tinggalkan Balasan

