Hai #2

Hai,
Mulai hari ini aku akan rutin menulis berbagai hal di blog atau media lainnya, mulai dari hal-hal biasa yang rutin sampai hasil pemikiranku yang macam-macam. Mau sedikit atau banyak, tak penting, karena yang paling penting adalah: berbagi.

Tak terasa ya, sudah sampai di 2016. Aku masih merasa tak ada yang berganti di tahun ini, ya seperti hari biasa saja – hanya tanggalan yang berbeda dan cuaca yang makin dingin disini..

Aku harap 2016 ini bisa benar-benar jadi titik awal perubahan, turning point, dalam kehidupanku – sesuai dengan rencana2ku.. Blog ini, beserta mungkin media2 lainnya akan jadi semacam lintasan bagiku dan bagimu, pembaca setia, untuk melihat dan memuhasabahi segala macam peristiwa dan kejadian selama tahun 2016, entah baik atau buruk.. (yang benar2 tahu baik dan buruknya sesuatu hanyalah Allah).

Ya, semoga kita masih terus diberikan Allah umur untuk terus menulis… karena menulis merupakan pekerjaan menuai peradaban dan melanjutkan aliran ilmu…

Menulis, berarti mencoba untuk memahami diri kita sendiri..

Sampai jumpa dalam sela-sela huruf berikutnya!

Dini hari di Eskişehir, 1 Januari 2016

PS: Kuharap tak ada manusia malang atau hewan2 jalanan yang terpaksa tidur di tengah cuaca dingin seperti ini di Eskişehir.. dan seluruh Turki..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s