Sedetik di Jogja

Kalau saja aku diberi kesempatan ke Jogja,

Barang sedetikpun,

Aku akan lakukan salah satu dari hal-hal ini:

Aku mau hirup udara pagi hari di Kalimati

Aku mau injak pasir putih di pantai-pantai Gunung Kidul

Aku mau seteguk jahe hangat di angkringan Banteng

Aku mau segigit telur gudeg di pinggiran Gejayan

Aku mau lihat Merapi di pagi hari

Aku mau temu

Cakap, meski satu kata

Dengan kamu, mereka

Orang-orang yang aku cintai.

– Ditengah tugas yang padat, udara yang berubah-ubah, dan kepala yang sedang pusing.

– Allah size iyilik versin.🙂

– Eskişehir, Sabtu 1932016. 2100

Tinggalkan Balasan

